Beranda » EXO » (ff) it’s my life

(ff) it’s my life

It's my life3

Starring: Kai (Exo), Naeun (A pink)

Theme: Romance, Angst

Length: Chapters

Author: Sholasido

Prolog:

 

Naeun meletakkan koper ukuran sedangnya di samping tempatnya berdiri, menarik nafasnya panjang sebelum akhirnya menyakinkan dirinya untuk mengetuk tiga kali balok kayu segi empat tipis di hadapannya.

Tak butuh lama untuknya menunggu, seorang lelaki berambut hitam kusut dengan poni sedikit menutupi matanya, sudah berdiri dengan senyum kecil tersungging di bibir tebalnya.

“Hai, kau datang,” sapanya.

“Hai, ya, aku datang,” balas Naeun sambil tersenyum gugup.

“Emmm… kau tidak mengundangku masuk?” lanjutnya saat lelaki dihadapannya hanya memandanginya saja. Naeun tidak melihat perubahan air muka lelaki tersebut ketika ia mengalihkan pandangannya.

“Aku tidak akan membiarkanmu keluar jika sudah melewati pintu ini Naeun, kau sadar itu kan? Kau bisa mundur sebelum semuanya terlambat,” ucap lelaki itu tegas yang justru membuat Naeun balik memandangnya tajam.

“Bukan kau yang mengatur hidupku Kim Jongin, ini hidupku, ini pilihanku, sekarang kau mengijinkanku masuk atau aku akan pergi kemanapun kakiku melangkah?” ucapnya tegas, lama mereka saling berpandangan sebelum akhirnya sudut-sudut bibir lelaki tersebut terangkat ke atas membuat Naeun menghela nafasnya lega. Jongin mundur selangkah untuk memberi ruang bagi Naeun agar bisa masuk ke dalam apartemennya.

Naeun tersenyum gugup sebelum akhirnya mengambil kopernya dan melangkah dengan yakin memasuki apartemen lelaki tersebut. Saat ia melangkahi garis pembatas di pintu tersebut, ia sadar bahwa ia telah meninggalkan kehidupan lamanya sebagai seorang putri cantik keluarga kaya untuk memasuki kehidupan barunya sebagai seorang gadis biasa bersama lelaki yang sangat dicintainya.

Welcome to my world, Son Naeun.” Naeun tersenyum senang saat mendengar Jongin berujar bangga dari balik punggungnya. Ia bisa membayangkan lelaki tersebut merentangkan tangannya untuk menyambut kedatangannya di apartemen kecil miliknya tersebut.

 

Sementara di sebuah ruangan besar, seorang lelaki paruh baya tengah mengamati sebuah pigura besar yang menampilkan foto dirinya dengan seorang gadis remaja cantik berambut hitam panjang tergerai sampai di pinggangnya, berdiri di samping foto lelaki tersebut dengan senyum dingin terukir di bibir tipisnya.

“Paman—“

“Dia pergi, dia memilih pergi meninggalkanku,” ucapnya parau.

“Paman tidak memberinya pilihan yang lebih baik,” lelaki muda yang berdiri di belakangnya berpamitan singkat setelah menaruh selembar kertas berkilau di meja kerja lelaki tersebut. Ia mengamati sekali lagi wajah kusut pamannya sebelum akhirnya memutuskan untuk berbalik pergi.

tbc  

hmm… lanjut ga ya…

Iklan

4 thoughts on “(ff) it’s my life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s